01 Juni 2011

First time in Velvet class

Selasa, 31 Mei 2011

Sudah lama rasanya tidak pernah menulis di blog ini. Mungkin karena terlalu sibuk..hehehe
Baru hari ini saya mempunyai kesempatan untuk kembali menulis kembali. saya ingin bercerita mengenai pengalaman saya nonton untuk pertama kalinya di velvet class blitzmegaplex.

Saya lupa bahwa hari ini adalah hari Selasa, yang seharusnya saya mengenakan batik untuk ke kantor. Tetapi saya malah mengenakan kemeja bebas, alhasil saya pun salah kostum. Seperti biasa, pagi hari sebelum ke kantor saya mengantar pacar saya (Wulan daryoco betris) ke kantornya di kawasan dharmawangsa dan seperti biasa juga telat datang ke kantor saya.

Begitu sesampai di kantor, saya pun langsung ke ruangan untuk melakukan pekerjaan saya. Lama waktu berlalu, pada siang hari saya mendapatkan kabar bahwa saya akan ikut prajab selama 3 minggu. Seketika itu juga saya berusaha menghubungi pacar saya untuk memberitahukan berita tersebut. Dari suaranya saya mengetahui bahwa dia sedih (mungkin sayanya yang ke-GeEran..hehe). Saya tahu, bahwa dengan adanya prajab tersebut maka rencana saya bersama dia berantakan.

Maka oleh karena itu, saya berusaha mengajak dia untuk jalan-jalan. Lalu sayapun mengajak pacar saya nonton di velvet class. Pacar saya awalnya ragu-ragu, tetapi akhirnya dia pun menyetujui rencana tersebut. Kemudian, pacar saya melihat jadwal film untuk velvet class. Akhirnya disetujui bahwa kami akan menonton film "Sanctum" pukul 19.15 di MOI. Saya mengatakan kepada pacar saya, bahwa saya akan izin pada pukul 16.00 untuk keluar kantor lebih awal.

Singkat cerita, pukul 17.30 saya sampai di kantor dia untuk menjemput dan berangkat ke MOI. Dikarenakan waktu yang sangat mepet dan jarak yang cukup jauh, sayapun buru-buru untuk mengejar waktu agar sampai di MOI tepat waktu. Akhirnya sampai pukul 19.12 kami pun tiba di MOI dan memesan tiket di blitzmegaplex. Ternyata untuk velvet class memiliki ruangan sendiri yaitu velvet lounge. kami pun segera untuk memesan tiket dan masuk ke ruangan. sesampai di dalam, sayapun terkesima melihat bahwa untuk menonton tersedia tempat tidur untuk 2 orang. Kami dapat di C 7-8 dan langsung menempati tempat tidur yang telah tersedia. Selama 2 jam, saya merasakan kenikmatan menonton di velvet class blitzmegaplex. Sungguh pengalaman yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar