27 Juni 2009

Jalan-jalan ke air terjun

Kamis 25 juni 2009,
Gw,juq,dinan, dan eka ada rencana ke air terjun curug naik mobil panther A.K.A "mobil sindikat". Tapi sayang disayang, mobil nya mogok pas mau di pake. Rencana ke air terjun terancam batal. Akhir nya diputuskan untuk pergi kesana naik bus alias ngeteng. Start dimulai dari halte busway UNJ dan transit di halte busway matraman. Dilanjutkan ke halte busway Kp.rambutan. Setelah dari halte busway Kp.rambutan dilanjutkan dengan naik bus "Do'a Ibu" hingga cibodas. Ternyata bus "do'a ibu" ga' ada AC nya (kampret, gerah bgt!!). Ada cerita si dinan beli buah melon ketipu. Dia beli harga ny 8 ribu, ternyata si juq beli buah melon harga nya 5 ribu (haha emang enak). Setelah beberapa saat tiba lah bus tersebut di ciawi. Keadaan macet + panas, alhasil naik lah para pedagang asongan. udah bus ny rame penumpang sekarang ditambah lagi jadi rame pedagang.
Perjalanan dilanjutkan. Di tengah perjalanan kira-kira pada gadog/cisarua keadaan macet parah. Akhir nya setelah ber jam-jam perjalanan sampai juga di cibodas. Perjalanan di lanjutkan dengan naik angkot hingga ke tempat tujuan. Di taman nasional gede-pangrango, si dinan mau booking buat naik gunung pada tanggal 4 juli nanti. Setelah booking, baru lah ber-empat (gw,juq,dinan, dan eka) melanjutkan perjalanan ke air terjun.
Di tengah-tengah perjalanan menuju air terjun, si eka udah kecape'an (payah lo ka..hehe). Dengan dorongan dan tarikan akhirnya eka mampu melanjutkan. Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh, sampai lah ber-empat di air terjun(Subhanallah). Sesampai di air terjun, istirahat sejenak lalu ganti baju buat nyebur di air terjun dan dilanjutkan dengan foto-foto serta acara "belah melon".
-the end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar